Motor Kawasaki ZX130 adalah motor yang nyaman untuk di kendari. Motor inilah yang pertama kali motor sekelas bebek dengan kapasitas cc yang besar di mana sebelumnya umumnya motor bebek berada di 110cc.

‘ngak panjang lebar…..silahkan lihat sendiri deh….link-link di bawah ini :
Kawasaki ZX130 info

Kawasaki ZX130 forum

Karena pada dasarnya manusia ingin lebih sempurna tapi tak ada gading yang retak…..oleh karena itu motor ZX130 ku ini di tambahakan accessoris + “jamu’ khusus, al :
1.
Proxima Turbojet, tubrojet ini memiliki 2 baling-baling yang berfungsi melipat gandakan kapasitas udara di dalam carburator. Alhasil efek yang paling mudah di rasakan adalah getaran motor menjadi berkurang (jadi halus), untuk efek hemat bensin….itu sulit di ukur kecuali di lab atau menggunakan dyno test.

2.
XPower Inoizer type XP800G, alat ini berfungsi untuk meningkatakan kualitas bensin menjadi lebih baik.

3.
Xado moto, produk ini banyak membuat biker terkagum-kagum karena efek yang di berikan dapat langsung terasa. Xado ini berfungsi sebagai revitalisasi pada logam di mesin, agar mesin menjadi awet, selain itu membuat performance motor jadi meningkat (kompresi motor jadi naik).

4.
Sebagai pelengkap, terkadang pakai Petroltank atau Benzobak. Cairan ini berfungsi agar kualitas bensin jadi lebih bagus dan juga membersihkan tank dan carbu dari kerak-kerak atau kotoran dari bensin sendiri.

5.
Sera5, merupakan booster untuk lampu, lux cahaya lampu jadi 2x lebih terang dengan tidak membuat fitting lampu jadi lumer/ rusak.