KMS dan MAK Dijelaskan (Langkah demi Langkah)

Catatan sebelum Anda mulai Anda hanya perlu satu host KMS di organisasi Anda jadi jangan mulai memasukkan tombol KMS di semua server Anda, saya telah melihat ini terjadi sekali. Dan menyebabkan banyak masalah.. Memiliki KMS Host adalah sama dengan memiliki windows XP lama VLK kunci yang tak terbatas ini tidak berarti Anda tidak harus membeli masing-masing dan setiap jendela yang Anda miliki… tetapi dalam banyak skenario ini akan membantu Anda. KMS adalah teman AndaTersenyum

Apa KMS?

Layanan Manajemen Kunci ( KMS ) menggunakan KMS kunci untuk membangun layanan aktivasi yang di-host secara lokal di lingkungan Anda. Para KMS kunci hanya digunakan untuk mengaktifkan komputer yang Anda tentukan sebagaiKMS tuan rumah untuk mengaktifkan KMS . Setelah layanan ini didirikan, Windows Vista dan Windows Server 2008 sistem dapat mengaktifkan dengan menghubungkan ke KMS host.

Tidak ada tombol yang digunakan untuk mengaktifkan KMS sistem klien. Sistem diaktifkan melalui KMS harus mengaktifkan setidaknya sekali setiap enam bulan dengan menghubungkan ke KMS host. Sebuah jumlah minimum fisik KMS mesin klien yang diperlukan dan harus dipertahankan untuk aktivasi KMS klien untuk terjadi.

Sebuah KMS kunci dapat mengaktifkan enam KMS host (KMS Server) dengan sampai 10 aktivasi per host. Setiap host dapat mengaktifkan terbatas jumlah komputer yang menjalankan Windows Server 2008, Windows Vista Business, atau Windows Vista sistem operasi Perusahaan, sehingga Anda mungkin hanya perlu satu KMS host. Jika Anda membutuhkan aktivasi lebih untuk Anda KMSkunci, Anda dapat menghubungi Pusat Aktivasi Microsoft Anda untuk meminta kenaikan.

Anda harus membangun dan mempertahankan jumlah minimum KMS komputer klien untuk aktivasi terjadi. Anda harus memiliki setidaknya lima (5) komputer untuk mengaktifkan Windows Server 2008 dan setidaknya dua puluh lima (25) komputer untuk mengaktifkan Windows Vista klien. Komputer yang diperlukan untuk memenuhi ambang dapat baik fisik dan virtual.

gambar

Apa MAK?

Sebuah MAK digunakan untuk aktivasi satu kali dari komputer dengan host layanan Microsoft aktivasi. Ada dua cara untuk mengaktifkan komputer menggunakan MAK .

  • MAK aktivasi Independen mengharuskan setiap komputer untuk mandiri terhubung dan mengaktifkan dengan Microsoft, baik melalui Internet atau melalui telepon.
  • Dengan MAK Aktivasi proxy, komputer bertindak sebagai MAK proxy yang mengumpulkan informasi aktivasi dari beberapa komputer di jaringan dan kemudian mengirimkan permintaan aktivasi terpusat ke host layanan Microsoft aktivasi atas nama mereka. Sebuah aplikasi gratis, Aktivasi Volume Management Tool ( VAMT ) , memungkinkan Anda untuk melakukan MAK Aktivasi proxy.

gambar

1. Apakah Volume Activation VAMT Alat Manajemen?

Aktivasi Volume Management Tool, atau VAMT, adalah alat Microsoft gratis untuk membantu administrator melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan aktivasi produk Windows, menggunakan alat tunggal.

VAMT 1.2 dirilis sebagai bagian dari Kit Instalasi Windows Otomatis (AIK), mendukung Windows Vista dan kemudian, dan Windows Server 2008 dan kemudian. VAMT 1,2 dapat melakukan aktivasi dengan Multiple Activation Key (MAK), dan memungkinkan Kunci Manajemen Service (KMS) aktivasi klien. [1]

VAMT 2.0 mencakup perbaikan yang signifikan selama beberapa VAMT 1,2.Mendukung semua sistem operasi Windows di atas ditambah Office 2010, Visio 2010 dan Project 2010. VAMT 2.0 adalah Microsoft Management Console (MMC) snap-in untuk pengalaman administrasi yang konsisten, dan tersedia sebagaimendownload mandiri . Versi ini memungkinkan administrator tambahan untuk mengelola KMS host dan kunci ritel dan aktivasi. Admin opsional dapat menggunakan Command Line Interface untuk tugas-tugas VAMT skrip vs menggunakan GUI interaktif.

Dokumen ini menjelaskan VAMT 2.0 dan manfaatnya lebih terinci. Kami menggunakan sistem Windows sebagai fokus kita, tetapi semua kemampuan berlaku juga untuk produk Office 2010.

Contoh screen shot

clip_image002

Volume Aktivasi Timeline

gambar

Menyiapkan VAMT

clip_image007

clip_image009

clip_image011

clip_image013

Catatan: VAMT menggunakan WMI jadi jangan lupa untuk menambahkan pengecualian di firewall klien untuk server yang

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi

http://technet.microsoft.com/en-us/library/ee939270.aspx

Todd menulis posting bagus tentang bagaimana men-setup sebuah server KMS saya ingin berbagi dengan Anda

terima kasih Todd untuk pos besar

“”

Menyiapkan Server KMS

Volume lisensi Windows 7 pada dasarnya memiliki tiga cara untuk mengaktifkan, MAK, MAK proxy dan KMS . Dua yang pertama memerlukan kunci dan proxy perlu menggunakan Tool Manajemen Volume Activation. Saya tidak akan masuk ke MAK hari ini, adalah agak lurus ke depan. Jika Anda memerlukan informasi, periksa informasi pada MAK di TechNet, http://technet.microsoft.com/en-us/library/dd979805.aspx .

Apa yang saya ingin berbicara tentang adalah KMS , Key Management Service.Menetapkan salah satu dari server up semudah membuat Kraft Dinner. Ya, sederhana. Dalam membaca di forum saya melihat orang-orang mengalami kesulitan mendapatkan satu dan pergi. Saya akan memandu Anda melalui setup termudah. Langkah-langkah ini tidak dimaksudkan untuk seseorang yang sudah menggunakan KMS server untuk Windows Vista atau Windows Server 2008.

Jika Anda ingin mengaktifkan Windows 7 klien, pilihan paling sederhana adalah menginstal Windows Server 2008 R2. Anda dapat menggunakan Windows Server 2003 atau Windows Server 2008, namun Anda perlu menginstal pembaruan. Jika Anda memiliki Server 2008 R2, saya sarankan menggunakan itu, yang hanya hal termudah untuk melakukannya. Ada hirarki tentang bagaimana setup bekerja, http://technet.microsoft.com/en-us/library/dd979804.aspx akan memberikan Anda ke bawah rendah.

Bagi saya, Windows Server 2008 R2 berdasarkan KMS server yang membuat paling masuk akal. Langkah berikutnya adalah untuk menemukan Anda KMSaktivasi kunci untuk volume Anda. Kunci yang Anda cari, adalah Windows Server 2008 Std / Ent KMS B (perhatikan KMS B).gambar jempol Menyiapkan Server KMS

Alih-alih menggunakan MAK kunci ketika Anda memasukkan key untuk aktivasi, Anda akan masuk dalam Anda KMS.

gambar thumb1 Menyiapkan Server KMS

Anda akan mendapatkan pesan peringatan bahwa Anda menggunakan KMSkunci, seperti ini.

gambar thumb2 Menyiapkan Server KMS

Klik OK dan Anda akan memiliki kemudian membuat mesin host KMS. Itu semua ada untuk itu. Beberapa orang khawatir dan berpikir bahwa mereka harus menambahkan Windows 7 kunci untuk host KMS untuk menerima Windows 7 klien. Anda tidak perlu melakukan itu, setidaknya aku tidak perlu.

Hal lain untuk diingat adalah bahwa dalam rangka untuk server Anda untuk mengaktifkan komputer, anda harus memiliki minimal 5 Server diperiksa untuk aktivasi server untuk terjadi atau 25 Windows 7 atau Vista mesin check-in untuk aktivasi klien terjadi. Untuk memeriksa status dari komputer, saya menemukan alat VAMT yang datang dengan WAIK bekerja dengan baik.

Menyiapkan sebuah Office 2010 Server host KMS

Pagi ini tenang di kantor sehingga saya memutuskan untuk menangani menambahkan Office 2010 untuk saya instalasi Microsoft Deployment Toolkit.

Aku akan tutup bagaimana Anda melakukan menambah dan pilihan dalam pos lain tetapi dalam rangka untuk mengaktifkan Office 2010, Anda memiliki dua pilihan sekarang, KMS atau MAK. Microsoft telah memindahkan lisensi Kantor menjadi seperti itu dari Windows 7. Membuat banyak akal, tapi bagaimana Anda mengatur infrastruktur Anda sehingga Anda dapat mengaktifkan Office 2010?

Saya sudah memiliki Windows 2008 Server R2 bertindak sebagai host KMS saya untuk aktivasi Windows jadi saya menggunakan server. Tidak memiliki KMS Host untuk mengaktifkan Windows 7 atau Vista belum, periksa posting saya tentang pengaturan Server Hosti KMS . Jika Anda hanya ingin menggunakan KMS untuk Office 2010, maka itu adalah baik juga. Anda perlu kepala ke Microsoft Download Center dan download perangkat lunak Microsoft Office 2010 KMS Host. Saya memilih untuk menjalankannya pada server yang ada KMS saya, tetapi jika Anda belum memiliki KMS Server, mesin Anda menjalankan ini pada Anda akan menjadi KMS Host untuk Office 2010.

Menyiapkan gambar jempol Office 2010 Server merupakan host KMS

Menerima EULA dan klik lanjutkan dan akan menginstal.

image4 jempol Menyiapkan sebuah Office 2010 Server host KMS

Setelah file berjalan, ia akan meminta Anda untuk Anda KMS kunci untuk Office 2010.

image14 jempol Menyiapkan sebuah Office 2010 Server host KMS

Klik Yes dan masukkan kuncinya.

image20 jempol Menyiapkan sebuah Office 2010 Server host KMS

Hal ini kemudian akan kembali apakah itu berhasil atau tidak.

image24 jempol Menyiapkan sebuah Office 2010 Server host KMS

Itu semua ada untuk itu.

Setelah Anda mulai menginstal Office 2010, kunci aktivasi KMS sudah default dalam instalasi. Instalasi akan mencari Anda host server KMS. Jika semuanya bekerja dengan benar di sisi DNS, maka harus mengaktifkan dan Anda akan pergi ke ras.

Jika Anda terjebak, berikut adalah beberapa sumber daya lain:

Microsoft Office Blog – Tips dan Trik Volume Activation

Volume Aktivasi untuk Office 2010

.

Sumber : Copas ini  + Convert itu , makanya hasilnya seperti di atas deh😀