Pertanyaan: Bagaimana melihat atau menebak sifat seseorang dengan cepat dari kaca mata orang awam (orang yang tidak mempunyai six sense atau yang ahli) ?

Di dalam ilmu jiwa (psikiater dan psikologi), tentu saja ada alat bantu untuk melihat sifat/ watak seseorang, tapi jika demikian berarti sudah masuk ke ruang lingkup “yang ahli”, termasuk bagi yang suka membaca-baca buku ilmu jiwa.

Kalau untuk six sense ? Yah udah jangan di tanya. Walau setiap orang mempunyai siz sense, cuma bedanya kalau orang awam six sense-nya masih “tertidur”.

Yang perlu di pahami dulu, bahwa sifat/ watak seseorang saat ini merupakan hasil kombinasi dari beberapa faktor yang mempengaruhinya bahkan sampai ke alam bawah sadarnya. Faktor itu adalah :

– Sifat lahiriah.

– Sifat keturunan (sifat dari gaya hidup keluarga).

– Sifat dari pendidikan, sekolah.

– Sifat dari pergaulan dari masa anak-anak sampai dewasa.

Jadi untuk menjawab pertanyaan di atas di bawah ini ada link sebagai alat bantu untuk orang awam untuk melihat sifat/ watak secara lahiriah seseorang. Silahkan di lihat, di baca, di analisa sendiri dan jangan di komentari. Cukup ambil manfaatnya dan nikmati sendiri manfaatnya sendiri.

Ramalan khas Bali

Kalender Bali (hari kepercayaan orang-orang Bali).

Ramalan Kehidupan

 

Ramalan khas Jawa (Jawa Tengah – Jawa Timur).

Primbon

Ramalan Kehidupan